flash name


Make your own Glitter Graphics

Minggu, 14 Februari 2010

Mau beli pedang laser(light saber) yang di starwars

Tau Light saber kan?yang ada distarwars .benda tersebut adalah sebuah pedang laser yang bercahaya yang sangat berbahaya untuk dipakai sembarang tempat....Hanya seorang jedilah(Anggapannya officerlah)yang berhak menggunakannya....

 

 




Eh ga taunya ada penjualan pedang tersebut loh....tau deh asli ato engga liat aja artikel berikut

Baru-baru ini diadakan lelang memorabilia film karya George Lucas tersebut. Tidak tanggung-tanggung, lightsaber yang digunakan oleh Mark Hamill pada saat memerankan Luke Skywalker, terjual seharga US$200 ribu dalam acara lelang yang berlangsung Sabtu lalu.Selain itu, ditawarkan pula pedang milik Darth Vader yang terjual seharga US$118 ribu. Memorabilia STAR WARS ini ditawarkan kepada publik oleh Gary Kurtz, produser dua serial pertama film fiksi-sains ini. Dia menjual tidak kurang dari 75 koleksi pribadinya dengan tujuan untuk mengumpulkan dana yang diperuntukkan bagi pengembangan lembaga arsip film masyarakat.
Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk komisi sebesar 18% yang diperuntukkan bagi rumah pelelangan yang menyelenggarakan acara lelang ini. Turut ditawarkan pula dalam lelang tersebut, jaket kulit Harrison Ford dalam film INDIANA JONES yang terjual seharga US$94 ribu, juga jaket kulit Arnold Schwarzeneger yang dikenakannya dalam film TERMINATOR seharga US$41 ribu.
Semua item tersebut laris dibeli oleh para pemborong besar yang selalu memburu memorabilia film-film Hollywood. Meskipun demikian, identitas para pembelinya sengaja tidak dipublikasikan untuk kepentingan umum.

woww....mahal juga ya......hii...

 

Comments :

0 komentar to “Mau beli pedang laser(light saber) yang di starwars”

Posting Komentar

Youtube video


ShoutMix chat widget